Enam Tanda Jatuh Cinta

Ada seseorang yang mengisi pikiran dan hari-hari Anda saat ini. Tapi benarkah Anda jatuh cinta padanya?

Berikut tandanya Anda sedang jatuh cinta, seperti dikutip dari Sheknows.
1. Keheningan tak menganggu Anda. Saat tengah bertemu, keheningan atau silent momen biasa terjadi. tapi hal itu tak lagi terasa aneh, mlainkan romantis. Dalam suasana hening itu, Anda justru merasa makin nyaman dengannya.

2. Anda membiarkannya menang. Anda ingin membuatnya senang. Walau dalam suasana kompetitif, misalnya permainan, dengan ikhlas Anda membiarkannya menang, demi melihat senyumannya.

3. Kekurangannya = lucu. Ada kekurangan si dia. Namun hal itu tak menganggu Anda. Walau dia ceroboh, atau suka salah bicara. namun Anda menganggapnya lucu dan justru tersenyum karenanya.

4. Ingin mengenalkannya pada keluarga. Anda benar-benar terpesona olehnya, dan ingin segera membuat keluarga Anda juga terpana saat melihatnya.

5. Berkhayal tentangnya. Anda mulai membayangkan meniti masa depan dengannya, menikah, berkeluarga, dan membesarkan anak bersama.

6. Tak peduli dengan ponsel saat dengannya. Anda lupa di mana ponsel Anda saat bersamanya. Karena SMS, BBM, dan telepon darinyalah yang paling Anda tunggu.

source : id.yahoo.com
Ayu Kinanti

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto