Tanpa cinta hidup indah?

Mungkin gak seharusnya gw bersikap demikian dan gw sungguh menyesal dengan apa yang gw dapatkan sekarang. “Nasi sudah menjadi bubur” (Ivanry Immanuel – 2008) dan gw gak bisa lagi memperbaikin semua hal yang udah gw lakuin sama dia. Hal terburuk sepanjang kisah cinta gw dan gw yakin kalau sebenarnya dia juga gak mau melepaskan gw begitu aja karena hal itu.
Dia masih sayang sama gw dan gw yakin banget sama hal itu tapi hal positif yang gw pikirkan gak akan pernah bisa terjadi karena sekarang kami hanya jadi sahabat. Dan gw berharap lebih dari persahabatan ini tapi gw gak mau buat dia kecewa dengan sikap gw ini. Gw udah buat dia kecewa dengan kejadian itu dan apakah gw masih akan membuat kesalahan dari kesempatan yang dia udah kasih ke gw? Gak akan gw lakuin kesalahan yang sama itu lagi.

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto