Hadiah Terindah "4 Oktober 2010"

Buat gw hadiah disaat merayakan hari ulang tahun itu tidak harus dengan sebuah benda atau lain nya. Cukup dengan doa, ucapan/perkataan, kata-kata atau lain nya. Gw udah cukup seneng banget dengan semua yang udah diberikan.Sebagai bentuk terima kasih gw tuk orang -orang yang udah mengucapkan dan mendoakan gw pada 4 Oktober 2010.
Gw dengan sengaja membuat ini AWARD buat mereka yang udah memberikan gw support:
Kategorinya :

1) Kado Pertama dan Terakhir :

Pertama - "YOSATYA ADI RAKA"

Terakhir - "ABDURRAHMAN"

2) Ungkapan via SMS Pertama dan terakhir :

Pertama - "BAYU SUKMA PRIYADI"

Terakhir - "ADAMFI DAFI"

3) Ungkapan via Telepon Pertama dan Terakhir :

Pertama - "YOSATYA ADI RAKA"

Terakhir - "ABDURAHMAN"

4) Ungkapan via Facebook Chat Pertama dan Terakhir :

Pertama - "MAMA"

Terakhir - "ARGGA Z. ANDHIKA"

5) Ungkapan via Wall Facebook Pertama dan Terakhir :

Pertama - "GUNAWAN ADITYA"

Terakhir - "ANEKE VITA ITALIA"

6) Ungkapan via Twitter Pertama dan Terakhir :

Pertama - "GUNAWAN ADITYA"

Terakhir - "GUNAWAN ADITYA"

7) Ungkapan via Facebook Message Pertama dan Terakhir :

Pertama - "MAMA"

Terakhir - "LOVE ADAM"

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto