Malam Minggu Sendiri

Waduh,,,malam selalu sendiri. Haruskah begini terus setiap malam minggu? Gw merasa setiap malam sendirian tapi walaupun begitu gw masih punya banyak sahabat yang mau gw ajak berinteraksi walau gak bisa terlalu vulgar.

Setidaknya bisa membuat rasa jenuh gw berkurang sedikit demi sedikit. Yah setelah seharian penuh gw menjalankan kegiatan rutinitas gw yaitu bekerja. Gw menyisakan sedikit waktu untuk membuang semua unek - unek gw dalam artikel ini. :)
Hari ini lumayan melelahkan banget, kerja seharian menggunakan otak membuat gw selalu merasa lapar tapi ternyata keadaan gak memungkinkan gw tuk makan sore. Padahal siang tadi gw sempat makan banyak banget dan kalo ternyata gw ngerasa laper lagi, gw masih punya cemilan favorit ; Biscuit Roma Abon dan Gery Chocolatos. Hmm Ini makanan ringan yang selalu temani gw kalo lagi laper.

Hari ini tanggal 27 November 2010 seharusnya gw udah terima transferan salary gw by BCA. Tapi setelah gw cek kok belum ada tambahan nominal sedikit pun? Hmm Sehari sebelumnya gw udah kasih nomor rekening BCA gw ke atasan, entah karena di lupa save atau sibuk dengan pekerjaan dia tapi sampai sekarang gw belum di gaji. Sedikit kecewa sih karena gw lagi butuh duit banget. Hmm berusaha positif thinking dan bersabar. Semoga besok gw udah bisa mendapatkan apa yang selama ini gw harapkan. :)

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto