Sulis @ Stasiun Juanda

Sore ini seperti biasa aku pulang kerja dengan KRL dan aku bertemu dengan seorang wanita cantik berjilbab bernama Sulis. Sulis bekerja di Tomang dekat dengan Stasiun Juanda dan dia tinggal di Lenteng Agung. Dan kami berkenalan karena tidak sengaja saat dia bertanya jadwal kereta berikutnya kepada ku.

Tapi karena aku pun baru pertama kali menggunakan KRL, aku gak bisa jawab pertanyaan dia. Aku hanya bisa tersenyum dan menggeleng - gelengkan kepala ku. Dan setelah itu dia mulai memberikan tangannya untuk berkenalan dengan ku. Aku pun tak sungkan untuk membalasnya. Obrolan kami semakin berlanjut sampai kami berdua naik KRL. Dan sampai pada akhirnya dia memberikan handphone nya dan meminta nomor telepon ku. Dan aku berikan karena aku pikir dia orang baik.

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto