Tag Heuer Monaco

Setiap hari sehabis pulang kerja di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat. Selalu aja ada pemandangan yang membuat gw ingin lihat apa pun yang ada di sekitar gw. Apalagi kalo gw melewati suatu tempat yang menjual Jam Tangan ORI, KW maupun IMITASI.

Tapi kali ini gw benar - benar lihat sesuatu yang emang sudah lama gw inginkan dan itu merupakan bagian dari gw. Jam tangan Tag Heuer Monaco, ini jam tangan paling the best yang belum pernah gw miliki. Gak tahu kenapa kalo liat ini pasti gw langsung kepikiran mulu. Sempat sih iseng tanya tentang harga yang ditawarkan ke gw yaitu sekitar 500Ribuan. Entah kualitas apa yang dijual dari jam tangan itu. Tapi gw yakin banget harga menentukan kualitas dari suatu barang. So, next target kumpul uang buat beli jam tangan TAG HEUER MONACO. love it!!

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto