My Dreams 2011


Banyak sekali cita-cita dan impian gw setelah lebaran tahun ini. Hal utama yg harus gw lakukan adalah berusaha mencintai pekerjaan yg saat ini gw jalani. Menikmati setiap detik pekerjaan yang gw kerjakan dengan ikhlas. Menghadapi setiap kesulitan dalam bekerja dengan lapang dada.


Lalu gw akan berusaha membuat mama gw bahagia sebelum tutup usia nya. Karena gw gak pernah tahu kapan Allah akan memisahkan kami.

Dan berikut nya masalah pendidikan yg menjadi prioritas utama. Mendapatkan pendidikan terbaik dengan biaya sendiri tanpa harus merepotkan kedua orangtua lagi.

Setelah semua hal-hal yang gw rencakan telah berhasil. Terakhir baru gw memikirkan tentang cinta yang benar-benar tulus. Mendapatkan seorang wanita yang bisa masak, agama nya bagus, gak suka ngerumpi, sayang suami dan anak-anak, mandiri, kreatif, gak boros. Mungkin itu sudah cukup membuat gw bahagia dunia dan akhirat. Mama pun akan bahagia kalau lihat gw bahagia. Amin

Official Website | www.erickocktavianz.co.cc

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto