Icon & Logo by Erick Ocktavianz

icon - Erick Ocktavianz
New Logo & Icon - Erick Ocktavianz: This is it, logo baru gue. Ini logo dan icon terbaru gue. Dengan tampilan yang memukau, menurut gue.
logo - Erick Ocktavianz
Logo baru dengan lambang lencana mempunyai  arti sebagai pelindung untuk melindungi. Dengan warna merah sebagai lambang keberanian. Lambang padi atau rumput mempunyai arti sebagai kemakmuran. Dengan warna perak sebagai lambang keabadian.  Menurut gue ini adalah sebuah lambang agar melindungi gue dari segala hal yang negatif dan gue selalu diberi kemakmuran. Amin


icon - TheVianzo
logo - TheVianzo
New Logo & Icon - TheVianzo: adalah sebuah brand yang sengaja gue buat. Karena gue mempunyai mimpi jika suatu saat nanti gue sukses dan ingin meniti karir dengan membuka usaha fotografi atau apapun itu nanti nya. Setidaknya gue sudah mempersiapkan nama atau brand yang cocok dengan gue. Hahahha emang agak sedikit lebay tapi setidaknya gue sudah mempunyai mimpi sejak dini. Karena masih banyak orang atau remaja yang seumur gue yang belum mempunyai mimpi atau malah mereka tidak mempunyai mimpi.
Itulah alasan gue kenapa gue membuat design brand ini J. Masih banyak mimpi gue yang masih ada di angan-angan. Ingin mempunyai usaha fotografi, travel, minimarket, warnet, jasa pembuatan website/design, dll. Semoga 10tahun mendatang mimpi gue akan terwujud. Amin


icon - CapCus
logo - CapCus


Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto