Puasa hari ke-15 : Pemberontakan

Kebersamaan yang hilang krn egois

Semakin mendekati lebaran, puasa hari ke-15 ini membuat gw semakin tidak kuat untuk menjalani nya. Tapi ini cobaan dan resiko yang harus gw hadapi dibulan ini, ingat loh hanya selama bulan ini aja cobaan berat datang. Cobaan yang akan mengangkat derajat kita sebagai manusia itu tinggi dihadapan Allah Swt. Untuk gw pribadi cobaan yang gw hadapi sekarang bukan tentang cobaan menahan nafsu lapar dan haus melainkan cobaan terberat dalam hidup gw yaitu Mama.

Sebetulnya hal seperti ini udah lama dan sering terjadi kalau sifat mama gw lagi kambuh; sifat egois, angkuh dan matrealisme. Terkadang gw sabar aja hadapi dia apalagi saat awal masuk bulan puasa, tapi kenapa dia gak paham betul yah kalo alasan gw dulu keluar dari rumah berbulan-bulan itu karena gw gak suka dengan sifat mama itu. Bukan nya belajar dari kesalahan atau pengalaman yang pernah terjadi tapi malah mengulang kesalahan yang sama dan menyesal kemudian hari. Kata nya mama sayang sama erick, Erick udah luangkan waktu balik lagi kerumah. Berharap mama berubah tapi kenyataan jauh dari apa yang erick bayangin.

Kali ini gw gak ada toleransi lagi, gw gak mau tingkat emosional/tempramental, stress, penyakit gw bertambah dengan adanya hal seperti ini. Lebih baik gw menyingkir aja, hilang seperti dulu lagi. Dan gw datang dengan rasa yang berbeda dalam keluarga; rasa kasih sayang yang emang benar-benar tulus dari gw tuk mama dan sebaliknya.

Dan memang lebih baik nya gw untuk sementara ini balik lagi ke kosan. Biar susah gw gak ada yang tahu dan biar bahagia gw bagi dengan yang orang yang gw sayang.

Selamat tinggal

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto