Puasa Hari Ke-5


Puasa hari ke-5 ditahun 2011 ini penuh dengan cobaan dan tantangan. Selain harus bisa menahan rasa haus, lapar, emosi dan lain nya. Aku juga harus bisa menahan rasa cemburu dan juga keegoisan sang pacar ku. Walau dia sekarang lagi di Bandung bersama keluarga nya. Tapi aku memberikan kepercayaan besar kepada dia. Aku gak boleh egois karena aku tahu bahwa ini awal perjalanan cinta ku bersama dia. Aku gak mau egois lagi, aku mau merubah sikap ku.
Minggu 7 Agustus 2011, aku akan berbuka puasa bersama dengan teman-teman kantor lama. Kami telah merencanakan hal ini sejak awal puasa. Tapi aku juga janji ke pacar ku kalau aku mau jemput dia di kampung rambutan. Jujur aku bingung, tapi akhirnya aku membatalkan rencana buka puasa bersama teman-teman kantor lama. Tapi malah sikap dia buat aku bingung, aku tahu kalau dia sangat sayang tapi seharusnya dia juga tahu dong kalo aku juga sudah janji sebelum aku janji dengan dia. Aku gak tahu deh harus gimana hadapin sikap dia. Pake ngancem segala.

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto