Bagai RODA yang Berputar


Hidup ini tak ubahnya seperti sebuah roda yang selalu berputar. Terkadang berada dibawah dan diatas, hanya menunggu waktu saja kapan saatnya berada dibawah dan diatas. Semua itu pasti menunggu giliran nya dan tidak ada seorang pun yang tahu kapan itu akan terjadi.

Sungguh gue pun bukan manusia yang sempurna, gue juga masih punya banyak kekurangan yang tanpa gue sadari pun banyak kesalahan yang gue lakukan dalam hidup ini.

Seperti judul dalam catatan ini gue "Hidup bagai RODA yang berputar", gue kembali teringat saat-saat terindah gue ketika berada di atas dan saat menyedihkan saat gue berada di bawah. Ini memang hal yang paling sulit sebagai manusia, saat berada di atas manusia lupa tuk menolong sesama dan saat berada di bawah manusia pun berharap ada yang mau menolong nya. Apa yang kalian tanam itu yang akan kalian petik.


Hidup ini seperti RODA berputar...gue yakin suatu saat nanti DIA akan merasakan kesusahan seperti yang gue alami sekarang. ALLAH SWT Adil...Tunggu saja kapan itu akan terjadi...

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto