Story: TAK seindah BINTANG


TAK seindah BINTANG
by Erick Ocktavianz on Thursday, 01 July 2010 at 21:18



Ternyata apa yang gw pikirin selama ini, apa yang gw pertahankan selama ini, apa yang gw pilih selama ini gak ada artinya. Percuma gw berlama - lama jalan segala aktifitas gw yang menurut gw sih cuma membuang tenaga dan semangat muda gw aja. Gw sih gak menyesali apa yang udah terjadi, tapi apakah gw harus jadi seperti ini?

Gw gak ngerti apa yang sebenernya dia pikirin, tapi gw coba untuk mengikuti kata hati gw. Apa ini baik tuk gw? gw sendiri gak tahu. Sumpah gw pusing banget mau apa setelah ini, gw pusing banget. Gw bosen, gw merasa ingin menjauh dari semua nya. Menjauh dari semua hal yang setiap detik dan menit selalu membuat gw sedih. Gw merasa bersalah dengan hidup gw, dengan orang - orang yang ada disekeliling gw. Apa dan harus gmn?

Kalo begini terus gw gak akan bisa lanjut kuliah bulan OKtober nanti. Gw mau bayar pake apa? Biaya hidup gw aja udah segini numpuk, hidup gw sendiri aja boleh numpang dirumah orang lain yang gak ada hubungan saudara sama sekali. Apa lagi gw mencoba tuk mandiri, ngekos sendirian pasti gw tekor banget ya.

"Ya tuhan, serius banget nih. Tolong berikan hamba mu petunjuk, berikan jalan yang memang sudah engkau pilihkan tuk hamba mu ini. Saya masih ingin melanjutkan kuliah dengan usaha dari keringat saya sendiri, saya juga ingin membuat mama dan adik-adik saya bahagia. Tolong berikan sesuatu yang bisa membuat saya menjadi terasa mudah tuk jalani hidup ini. Serta jauhkan lah saya dari malapeta atau hal - hal yang kurang baik. Amin"

Apa yang gw rasain setiap hari selalu gw timbun. Semakin banyak timbunan itu, semakin membuat gw ngerasa "STREES" Apa yang terjadi sama gw ini, cuma gw yang rasain dan cuma gw aja yang bisa bikin diri gw bahagia.

Udahan deh gw SPEECHLESS banget nih mau bicara apa lagi. Gw terharu sama diri gw sendiri. BUkan berarti gw lebay tapi gw merasa apa yang gw lakuin selalu gak ada artinya.

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto