Story: Tanda Tanya "?"


Tanda Tanya "?"
by Erick Ocktavianz on Sunday, 17 April 2011 at 18:30



Hidup gw byk "tanda tanya" Ketika gw lahir di bumi ini byk sekali pertanyaan yg tentu saja ada jawaban nya.



Apakah orangtua gw sayang sama gw?

Pertanyaan itu muncul hingga saat ini, saat dimana gw menjadi dewasa dan saat gw semakin mengerti tentang arti syg. Padahal kenyataanya orangtua mencintai kita dgn tulus tanpa pamrih. Sesuatu yg harus dicontoh kelak gw menjadi orangtua. Pertanyaan ini ada jawaban nya.



Apakah hidup gw ini penuh dgn kebahagiaan atau sebaliknya?

Pertanyaan ini sering tidak sesuai dgn apa yg gw harapkan. Saat dimana gw ingin membahagiakan org lain tapi ternyata org itu tidak bisa merasakan apa yg udah gw beri dgn tulus. Memang sulit tapi ini kenyataanya. Pertanyaan ini sulit tuk dijawab.



Apakah dia org yg tepat tuk gw?

Kadang pertanyaan ini sulit tuk diterka. Dan jawaban nya bahkan ada pada diri kita sendiri. Tapi lagi-lagi kita gak bisa membaca pikiran pasangan kita. Byk sekali kebohongan dan juga ketidaksinkron-an antara hati n juga pikiran alam bawah sadar dia. Untuk pertanyaan ini sulit menjawabnya.



Apakah kesalahan apapun bisa di maafkan?

Allah pun masih mau memaafkan umatnya yg mempunyai byk kesalahan. Bagaimana dgn gw? Sebagai umatnya gw mencoba memberikan maaf kepada org lain yg berbuat salah sama gw dan begitu pun sebaliknya.



By: ErickOcktavianz

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto