Love is impossible

Love is Impossible


Semakin hari gue semakin berpikir tentang bagaimana hidup gue selanjutnya. Akankah begini terus? Hidup selalu merasa sepi, sendiri tanpa ada rasa sayang dari gue dan untuk gue. Cinta selalu buat gue merasa kan arti dari sebuah sayang, gue gak selalu memikirkan fisik untuk menemukan cinta sejati. Karena gue pun yang cukup terlalu sempurna dalam hal fisik. Tapi gue cukup bisa memberikan sesuatu harapan dalam hal cinta.
Gue bisa mencintai tulus jika dia bisa memberikan sesuatu hal yang bisa buat gue nyaman atas sikap dia kepada gue.  Apa gue terlalu banyak meminta sesuatu yang dia gak bisa kasih ke gue? gue gak minta barang berharga kok, gue cuma minta sesuatu rasa yang gak bisa dia kasih ke orang lain tapi hanya ke gue. Dan gue pun akan memberikan hal serupa buat dia.

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto