Tersenyum Lagi

Me: Tersenyum Lagi
Setelah beberapa waktu lalu aku menghadapi kejadian yang benar - benar membuat aku kaget. Sudah saat nya aku kembali berdiri sendiri, berjalan mengikuti waktu yang terus berputar. Aku kembali tersenyum dengan keadaan ku sekarang, walau sedikit perih. Hubungan ku dengan mama dan keluarga ku semakin membaik setelah kejadian itu. Aku sayang sama mama dan ketiga adik ku.


Cuma mereka yang bisa benar - benar memahami ku, bercanda dengan ku dan apapun akan semakin menyenangkan bersama mereka walau aku gak berada dirumah saat ini. Hubungan ku juga membaik dengan seseorang yang pernah mengusir ku dari rumahnya. Aku pikir itu semua bagian tragis dalam hidup ku yang bisa membuat ku semakin kuat dalam menjalani hidup yang semakin rumit ini. Semakin dewasa semakin besar cobaan yang aku hadapi dalam hidup. Gak ada yang mudah walau semua menyakitkan. Semua itu pelajaran yang benar - benar sangat penting ketimbang pelajaran yang pernah diajarkan di sekolah dulu saat aku SMA. Pelajaran ini sangat berbeda krn aku semakin mengerti bagaimana hidup ini akan aku jalani dengan sebaik mungkin.


Dan juga seorang yang pernah mengisi Hati ku, seorang yang benar - benar bisa membuat ku tersenyum disaat aku sedang sedih, seorang yang bisa membuat ku nyaman bersama nya. Sorry aku gak bisa menyebutkan siapa dia. Mungkin ada beberapa sahabat terdekat ku yang tahu siapa orang yang aku maksud ini. Gak tahu kenapa setiap inget dia aku selalu sedih karena kesalahan yang sama yang pernah aku lakuin. Aku bukan orang yang baik, bukan orang yang benar - benar bisa mengerti apa itu balas budi. Tapi aku punya hati tuk menyesali semua perbuatan ku. Cukup, aku gak bisa ungkapin semua nya disini. Tapi aku cuma mau bilang kalau aku masih cinta sama dia, walaupun sekarang dia sudah mendapatkan seorang yang akan membuat nya nyaman dan bahagia. Aku selalu berdoa untuk dia agar dia selalu bahagia. Amin!


Dari semua hal yang udah aku sebutkan diatas, aku semakin bisa tersenyum lagi karena aku sudah mendapatkan pekerjaan yang insya Allah bisa membuat aku semakin menghargai arti hidup, waktu dan kesempatan yang gak bisa datang 2 kali.


aku harus TERSENYUM LAGI seperti dulu.
:) :*

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto