Dreams, Ambitions & Obsessions


Banyak orang yang pasti mempunyai impian, ambisi atau obsesi dalam hidup. Dan kalo membicarakan hal itu gue jadi teringat tentang impian, ambisi dan obsesi yang belum sempat terwujud dan gue yakin sekali bahwa impian gue itu suatu saat nanti bisa terwujud dan gue pun puas dengan apa yang gue dapatin sekarang.


Impian terbesar gue adalah bisa memberangkatkan haji kedua orang tua dan diri gue sendiri. Siapa sih yang gak mau memberangkatkan haji orangtua nya? Memang gue ini gak sebaik anak-anak lain yang selalu nurut apa kata orang tua nya tapi gue masih punya perasaan kok. Gue gak seburuk itu, gue masih punya rasa sayang sama mereka berdua dan biar gimana pun mereka itu adalah orangtua gue. Agaknya kalau gue bisa melaksanakan hal ini, ini adalah hal yang terindah yang gue bisa dapatin di dunia. Kepuasan batin ini gak bisa terbayarkan oleh apapun yang lebih indah di dunia kecuali bisa melakukan hal ini. Ya Allah bantu saya untuk bisa melaksanakan impian saya ini, Amin.

Selanjutnya adalah Ambisi yang menurut gue itu hal yang sangat diperlukan buat kita semua. Ambisi gue ini sebenarnya agak kurang bisa di terima akal sehat tapi mau gimana lagi ambisi gue ini harus gue bisa gue wujudkan. Terkadang disaat orang lain mempergunakan waktu luang nya untuk ngumpil, gue malah mempergunakan sedikit waktu gue ini untuk mengkhayal. Melanglang buana mengkhayal jika dan seandainya itu terjadi. Gue mengkhayal jika suatu saat nanti gue punya kesempatan untuk bekerja di Negara lain, entah dimana itu tapi gue ingin banget bisa melakukan hari-hari gue berbeda dari sebelum nya. Dengan suasana yang berbeda, iklim yang juga lebih baik dari Jakarta, penduduk yang mayoritas bule yang berbahasa asing, waktu yang tentunya berbeda beberapa jam dari Jakarta. Apalagi bisa menetap dan menikah dengan orang luar asing. Alangkah indahnya jika gue bisa memperbaiki keturunan, heheh. Gue suka dengan hal-hal yang baru, hal yang berbeda dari apa yang sering gue lakukan sebelum nya. Dan gue yakin sekali bahwa niat gue ini baik jadi suatu saat nanti Allah SWT akan membukakan jalan buat gue untuk bisa mencapai ambisi gue ini.

Terakhir ini sangat sesuatu banget buat gue yaitu Obsesi. Obsesi terbesar gue yaitu gue pengen banget bisa dikenal sama orang banyak dengan prestasi yang gue peroleh walau sampai sekarang pun gue belum bisa membuahkan prestasi yang bisa buat orang-orang kenal gue, hahaha. Amin.

Sent from Official Website | www.erickocktavianz.co.cc

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto