Belajar Tentang Hidup


Belajar Tentang Hidup
by Erick Ocktavianz on Wednesday, 06 April 2011 at 06:16



Sudah cukup lama gw belajar tuk menjadi seorang yg mandiri dan tangguh dalam menghadapi berbagai persoalan hidup. Tapi masih sedikit pelajaran yg gw ambil dan memang bukan perkara mudah untuk melakukannya. Belajar dari hal terkecil yg biasa gw lakukan dan mudah tuk diselesaikan sampai hal terbesar yg blm tentu bisa gw selesaikan dgn baik. Dari sekian byk permasalahan yg ada dan blm bisa gw selesaikan adalah tentang masalah pendidikan gw yg sampai detik ini pun blm bisa terealisasikan dgn sempurna. Memang gw terlahir dari keluarg biasa tapi mama sangat memprioritaskan pendidikan daripada hal lain krn pendidikan itu menurutnya bisa menunjang karir. Dan gw akan coba lebih memahami pendapat mama krn biar gimana pun mama lebih tau tentang masa depan terbaik buat gw. Selanjutnya tentang masalah kisah kasih asmara gw yg selalu tak pernah mulus dan selancar jalan tol luar kota. Selalu aja gw menemukan hambatan-hambatan yg siap membuat gw putus asa. Masih byk pelajaran yg harus gw petik dari hal ini krn gw blm mempunyai cukup banyak pengalaman tentang Cinta. Atau mungkin krn sudah terlama gw men-jomblo jadi gw sudah tdk bisa atau lupa bagaimana mencintai dan dicintai seorang. Semua itu akan gw pelajari dengan hati-hati supaya gw gak remedial lagi. ^_^ (e)rick ocktavianz

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto