Story: Cinta itu menyakitkan


Cinta itu menyakitkan
by Erick Ocktavianz on Saturday, 16 April 2011 at 12:28



Tahun 2010 adalah tahun penuh perjuangan dlm hidup gw. Tahun dimana gw ditinggalkan oleh cinta dan mendapatkan cinta. Masih sedih krn ditinggalkan oleh cinta gw. Dan berusaha bangkit demi tuk mendapatkan kasih syg yg baru dari seorang yg coba berusaha tuk mencintai gw. Awalnya gw gak yakin dgn apa yg dia bilang tentang perasaan dia ke gw. Mungkin krn luka ini masih blm kering jd gw masih trauma tuk menerima cinta dia. Ditambah lagi dia sudah mendapatkan seorang calon pendamping hidup yg sudah tentu pasti mereka akan menuju hubungan yg lebih serius. Bodohnya gw sudah salah menafsirkan maksud dan tujuan dari perkataan dia. Dan akhirnya gw menerima apa yg menurut gw baik dari perkataan dan gw coba menghargai perasaan dia. Secara fisik dia "cukup" hanya saja pemikiran n sikap dia yg masih kurang dari "cukup". Sampai pada saat dia coba meyakinkan gw tentang hubungan kita berakhir hanya sampai 2bulan saja. Gw kaget banget dengan pernyataan dia malam itu. Jadi selama ini apa yg gw pikirkan tentang dia, tentang hubungan kita dan tentang gw terjawab sudah. Yah walaupun gw coba tuk terima keputusan itu tapi rasa sakit itu masih terus membekas menyatu dgn seiringnya waktu yg berlalu cepat. Dan gw berusaha tegar dan tersenyum oleh diri gw sendiri. Gw pun berdoa agar dia bisa bahagia dgn nya.

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto