Story: Pertahankan!!!


Pertahankan!!!
by Erick Ocktavianz on Wednesday, 05 January 2011 at 14:06



My Special Items:

1. Jam tangan

Jam tangan Swiss Army warna hijau army. Barang paling special ku yang akan selalu aku jaga dalam kondisi apapun. Dia menemani ku disaat aku merasa sepi, detik demi detik aku lalui dengan bahagia dari suara halus dentuman jarum detik nya itu. Sampai tiba pada tahun ini 2011, saat-saat kesendirian ku.



2. Esia Huawei

Hape esia huawei warna hijau cerah. Hape yang sangat setia menemani ku disaat jarak memisahkan jalinan persahabatan, percintaan dan juga keharmonisan keluarga ku. Dia bisa menjadi pelekat hubungan aku dengan mereka. Dan disaat hape yang lain datang dan pergi dengan cepat, hanya hape esia huawei milik ku aja yang gak akan bisa jauh dari ku dan aku janji gak akan meninggalkan mu, menelantarkan mu. Meski nanti aku telah mendapatkan hape gsm yang lain. Tapi kamu tetap dihati ku kok.



3. Nexian

Nexian bundling Telkomsel dengan kardus warna merah dan silikon warna kuning seperti spongebob. Ada cerita dibalik barang yang satu ini. Saat pemutaran film 2012 di Blok m Plaza. 1tas kecil ku yang berisi; 1 hape huawei, 1 hape Motorola V3, 1 hape Motorola V503, 1 buah dompet, 1 STNK motor mama, dan 1 buah tas kecil ku. Dan beberapa hari setelah kejadian itu aku mendapatkan hadiah special sebuah hape nexian dari seseorang yang gak bisa disebutkan. Terima kasih!



4. bersambung...

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto