Story: Sekarang Dan Untuk Selamanya


sekarang dan untuk selamanya
by Erick Ocktavianz on Tuesday, 15 June 2010 at 21:52



Masihkah kerja gw dibilang kurang bagus? Padahal gw udah kerja ekstra?

Gw udah kerja maksimal tapi masih aja kurang di mata lo. Gw sadar kalo gw harus profesional kerja disini. Karena gw cuma NUMPANG hidup sama lo. Emang dasar gw gak tahu diri.

Gw udah janji gak akan menggerutu sama lo lagi. Biar gw yang ngerasain apa yang gw rasain.

Cara lo bicara ke gw,
Cara lo pandang ke gw,
Cara lo nge-judge ke gw,
Cara lo menyayangi gw,
Cara lo mencintai gw,
Dan
Semua sikap dan sifat lo sama gw, gw terima dengan rasa hormat. Gw ini pacar lo atau siapa lo?

Semua sikap yang lo berikan ke gw gak bisa gw balas. Dan karena kelemahan gw itulah, dengan seenaknya lo memperlakukan gw seperti ini.

Kalo emang lo gak ada chemistry lagi sama gw, lebih baik lo ungkapin aja. Karena gw gak mau maksa lo tuk cinta sama gw selamanya.

"Satu hal yang selalu gw pikirin tentang hidup gw ini. Sekarang gw udah pilih jalan hidup gw tuk keluar dari rumah dan mencoba hidup tanpa orangtua. Dan pastinya gw udah lepas dari mama gw, orang yang sayang dan cinta sama gw lebih dari pacar gw sendiri. Padahal gw berharap pacar gw ini bisa sedikit aja memperhatikan gw"

***

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto