Sebuah Dedikasi Ku Untuk Nya


Hari ulang tahun menjadi hari yang sangat istimewa buat saya, apalagi bisa merayakan nya bersama keluarga, saudara dan juga sahabat terdekat. Satu hal yang sangat istimewa tentu nya dengan kehadiran pacar tercinta tapi seperti nya hal ini tidak akan terjadi dan hal ini belum bisa saya realisasikan karena alasan yang belum bisa saya jelaskan dan sangat terlalu rumit untuk membahasnya.


Hari ini tanggal 9 Oktober 2011 jam 9 malam ini saya akan mengadakan acara ulang tahun bertempat di Rumah saya. Tentunya saya akan mengajak beberapa sahabat terdekat saja dan sahabat saya "Anyi Salim" akan membantu saya untuk membacakan do'a begitu juga dengan sahabat saya "Deden Hermawan" yang sudah dari pagi hari membantu mama saya mengurus keperluan yang akan di hidangkan untuk malam ini. Terima kasih karena sudah meluangkan sedikit waktu kalian untuk men-sukseskan acara saya pada malam hari ini.

Dibawah ini adalah beberapa hal yang saya akan dedikasikan untuk semua orang, sahabat, teman, keluarga dan semua nya yang tidak bisa saya sebutkan semua. Terima kasih banyak karena telah memberikan saya do'a dan juga ucapan. Sekali lagi terima kasih!

Ucapan & Do'a by SMS
Pertama : Didit (Sahabat Dekat)
Terakhir : Lia (Teman Kantor Toronto)

Ucapan & Do'a by Phone
Pertama : Firman
Terakhir :

Wall Facebook
Pertama : Affan Abdurahaem (Sahabat Lama)
Terakhir : Tiekaluna (Sahabat yang tinggal di Jogja)

Mention Twitter
Pertama :
Terakhir :

By Email
Pertama : Kaskus
Terakhir : DealKeren

Terbanyak di Wall Facebook : Desky
Terbanyak di Mention Twitter : Tiekaluna

Kado atau Hadiah:
Pertama :
Terakhir :

Terima kasih untuk kalian semua. Maaf saya tidak bisa menuliskan semua teman - teman dan juga kenalan saya yang lain nya. Saya salut buat kalian dan juga terima kasih buat media sosial network yang sudah menyatukan kami dalam satu tempat yang sama walau kami berbeda wilayah dan mungkin juga waktu. Terima kasih

Popular posts from this blog

Cinta Restiana By Didit Priyanto